3 generator tanpa bahan bakar



3 Genset tanpa BBM

Pendahuluan

     Genset tanpa BBM adalah genset yang ramah lingkungan serta tidak berisik. Genset jenis ini adalah genset yang menggunakan tenaga listrik dari baterai dan dapat disiulang kembali dengan listrik rumah atau dari sumber lain. Genset kali ini memiliki efesiensi yang tinggi dan mudah dibawa kemana saja. langsung saja 5 genset tanpa BBM.......

1.  Goal Zero YETI 1400
Image result for goal zero yeti 1400



 genset ini memiliki daya sebesar 1500 sampai 3000w, genset ini dapat menghidupkan peralatan elektronik seperti tv,blender,lampu,gergaji listrik,bor tangan,grinda dan lainnya. genset ini menyediakan dc port yang tujuannya untuk mengecas hp dan peralatan elektronik yang membutuhkan tegangan dc. Baterai dari genset ini dapat di isi ulang dengan listrik rumah selama 15 jam, solar panel, dan dengan baterai mobil. Genset ini menyediakan layar lcd untuk menampilkan level baterai dari baterai genset tersebut.

2. River

     Yang kedua adalah River. Genset ini adalah genset yang simple dan dapat dibawa kemana saja. 




Dibagian depan gensete menyediakan 4 usb, 2 usb type c dan jack 12vdc serta memiliki lcd yang akan menampilkan level baterai

Kemudian dibagian depan genset menyediakan dua port ac,1 port 12v untuk mengecas dengan baterai mobil, 12vdc jack untuk mengecas dengan port 12vdc dan tombol on/off.
genset ini dapat diisi ulang dengan solar panel, baterai mobil dan listrik yang ada dirumah anda. genset ini sangat cocok untuk anda bawa ketika berkemah. sayangnya genset ini hanya mampu menghidupkan alat listrik yang ringan saja seperti lampu, cas laptop, dan lainnya.

3. ChargeTech PLUG
Image result for charge tech plug

Yang terakhir adalah charge tech PLUG. jika kita bilang genset tapi dilihat bukan seperti genset malah mirip seperti power bank, karena bentuknya yang kecil dan sangat portable. genset ini menyediakan 2 usb port, 1 usb type c 2 colokan ac dan led level baterai. generator ini dapat mengisi baterai hp kalian dan dapat mengisi baterai laptop kalian.


 


Genset ini di design sesimple mungkin agar dapat lebih mudah dibawa kemana saja dan kapan saja. Genset ini memiliki batarai li-ion sebanyak 16 buah.







Kalian dapat membawa genset ini di dalam tas kalian di karenakan genset ini sangat portable. genset ini sangat cocok untuk anda yang suka berkemah atau pun jalan - jalan sehingga anda tidak perlu repot mengisi ulang laptop kalian.







Genset ini dapat menghidupkan sebuah televisi led dengan daya maksimal 250w. jadi anda dapat membawa tv dan sebuah genset portable ini ketika anda sedang piknik.

No comments

penyebab air radiator bocor

Penyebab air radiator berkurang cepat (bocor) Menurut pengalaman saya, saya pernah mengalami kehabisan air radiator dan tanda air radi...